Thursday, January 22, 2009

Mawar Berduri 2...Response

kadek john Says:
May 29th, 2007 at 4:58 pm

Di dunia ini cuma ada 3 orang bodo, setidaknya kondisi ini berlangsung sesaat sebelum aku terima paket mawar dari kekasihku, tapi begitu kuterima paketnya, bukan mawar yg ada tapi kartu ucapan yg isinya ” selamat anda dinobatkan sebagai orang bodo ke 4″. Disana juga tertulis urutan orang2 bodo dgn kualifikasinya sbb :

1. SUPERMAN
Memakai Celana Dalam Diluar

2. BATMAN
Sudah tau nga bisa terbang masih pake sayap & celana dalam diluar ikut2an superman

3. ROBIN
Sudah tau superman dan batman bodo kok masih bergaul ama mereka

4. PAPA
Dah tau Paradigma ke 3 orang bodo diatas salah kok masih diikuti.

Cinta, ketidak mampuanku melihat sesuatu secara utuh, membutakan mata dan hatiku. Kebodoanku membuat makin melekat, makin sayang dan makin aku memujamu.

Yang pasti, aku tau, begitu besar, begitu agung dan begitu tulusnya cintamu, kasih sayangmu, engkau bukan saja kekasih, istri, ato ibu buat rangerku, but you are every thing,

Maafkan aku sayang,… kalo saja ranger2 mu sudah besar,… tentu mereka akan membelamu,…
tidak akan membiarkan airmatamu membasahi kakinya,..
dan pasti aku akan di serang mungkin dibunuh pula aku…

Ingin ku kirimkan cintaku, untuk kata maafmu, tapi DHL tidak sanggup, katanya “maaf pak kita tidak punya kontainer yang cukup untuk paket cinta yang besar begitu”…

aku pada mu

No comments:

Post a Comment