Thursday, January 15, 2009

TEBUS ?

May 23rd, 2007 by anie-budiani

pagi cinta,

mengapa hari hariku sendu tanpamu

adakah Tuhan akan memberiku nikmat itu

untuk selalu bersama denganmu.

belahan jiwaku, sumber kebahagiaanku.

tentulah banyak kesalahan yang sedang kutebus

sebab aku merasa begitu terhukum

di sini tanpamu

dengan banyak ulat menggerogoti darahku.

mengapa aku tak berdaya.

tidak juga ku beranjak memunguti ulat2 itu dari tubuhku.

aku bimbang.

manakah yang lebih bijak

membiarkannya, atau membuangnya ?

dari sudut mana aku harus melihat

haruskah aku merasa sakit, atau bahagia saat melihat mereka lahap menghisapku.

di manakah aku harus berpijak.

saat ini aku merasa bahagia, namun sakit masih mengirisku.

cintaku, di saat seperti ini

biasanya aku bersembunyi di pelukmu.

entah aku lari dari apa.

kau selalu tahu bagaimana aku harus menghadapinya.

No comments:

Post a Comment